Sabtu, 12 Oktober 2013

~ Aneka Tepung Premix~

Apa itu tepung Premix? Aneka tepung premix di ciptakan untuk mempermudah para ibu rumah tangga dan pecinta kuliner untuk membuat aneka makanan, tepung premix ini dibuat dengan berbahan dasar tepung berkualitas tinggi dan campuran bahan – bahan pilihan untuk menghasilkan kualitas makanan yang baik dan sehat untuk di komsumsi…dengan sedikit sentuhan akan membuat aneka makanan yang siap disajikan untuk kelurga, teman dan lainnya dan dapat di gunakan untuk pelengkap makanan dalam bebagai macam acara seperti, arisan, ulang tahun, selamatan, atau acara lainnya tanpa harus membeli di luar dan dapat menghemat anggaran belanja bahkan tepung premix ini bisa di gunakan sebagai usaha makanan tanpa repot membuat adonan yang merepotkan selain itu dengan menggunakan tepung premix ini kualitas dan rasa dapat terjaga walau usaha tersebut tidak dijalankan sendiri atau menggunakan karyawan serta dapat meminimalisir resiko adonan yang berlebihan karena dengan menggunkan tepung premix dapat membuat adonan dengan cepat tanpa harus menyetok adonan terlalu banyak.

Penggunaan tepung premix akan mempermudah berjalannya bisnis bakery. Benefitnya cukup banyak, antara lain: efisiensi, waktu, membuat produk lebih seragam dengan standar mutu yang konsisten, dan pengawasan stock bahan baku akan lebih mudah.
Efisiensi serta kualitas produk yang terjaga adalah beberapa hal untuk berhasil di bisnis kuliner termasuk bisnis di dunia pastry dan bakery. Standar kualitas produk yang konstan untuk produk makanan menjadi salah satu kunci yang harus dijaga karena dari sinilah produk Anda ‘berbicara’ langsung dengan penikmatnya. Selanjutnya para penikmat produk Anda akan mempunyai kesan dari produk yang sudah dicobanya. Produk bakery yang stabil itulah yang menjadi motor penggerak utama bisnis Anda.
Image               Berkembangnya dunia pastry dan bakery beberapa tahun belakangan di Indonesia memberikan peluang besar bagi para pelaku industri yang terlibat di dalamnya. Mulai dari industri ingredient, pengolahan bahan baku, industri bakery dan turunannya serta packaging. Salah satu produk penunjang bakery untuk menghasilkan cake maupun roti-roti berkualitas dengan hasil yang selalu konstan adalah penggunaan tepung premix. Tepung premix sendiri sudah cukup populer di kalangan bakery bahkan sampai ke industri bakery rumahan.
                Bahan yang disebut tepung premix sendiri sudah jauh lama kita kenal dengan nama baking powder. “Penggunaan premix di Indonesia sudah dilakukan sejak lama, salah satunya  baking powder. Baking powder merupakan bahan premix yang selama ini kita kenal sebagai pengembang yang sering digunakan dalam pembuatan bolu. Dalam baking powder sudah dicampurkan tiga jenis ingredients yang berbeda fungsi, yaitu  asam, soda (sodium bicarbonate) dan pati/ tepung,” jelas Hardy SambasDirektur PT. Kelston Indonesia salah satu penyedia tepung premix terkemuka.

1. Tepung Premix Tiramisu
Tepung premix tiamisu salah satunya dari puratos. sangat praktis, hanya tinggal campur air dan whimmping cream. tidak perlu repot cari bahan yang susah didapat.




2. Premix Donnut

Tepung donat ini di buat dengan bahan berkualitas tinggi khusus untuk donat dan  tanpa pengawet. Tepung donat ini menghasilkan donat yang bulat sempurna serta tekstur yang lembut seperti donat yang di jual di mall- mall ( j-co dan dunkin* maaf nyebut merk hanya bahan perbandingan ) dengan sedikit air air ( sesuai takaran yang di ajurkan dalam kemasan ) dan margarine ( tersedia dalam paket kemasan ) dan aduk menggunakan mixer maka adonan ini sudah siap di cetak dan digoreng jika sudah mengembang dan warananya kuning kecoklatan lalu angkat dan siap diberikan toping sesuai selera anda dan sajikan 


3. Premix martabak

tepung premix ini khusus untuk membuat martabak manis ala Bangka atau martabak terang bulan tanpa bahan pewarna dan pengawet. Tepung martabak ini menghasilkan martabak dengan tekstur serat yang sempurna serta empuk. hanya menambahakan sedikit air ( sesuai takaran yang di ajurkan dalam kemasan ) dan telur segar dan aduk menggunakan mixer , adonan ini siap di panggang di Loyang martabak atau Teflon anti lengket masak hingga mengembang dan keluar pori lalu tambahkan sedikit gula pasir diatasnya dan tutup agar gulanya matang merata, setelah gula matang merata dan martabak berwarna coklat keemasan segera angkat dan sajikan menggunakan toping seseuai selera ( keju, kismis, coklat, pisang, kacang, dll )


4. Premix Creepes

Tepung crepes produksi kami terbuat dari bahan pilihan terbaik seperti susu bubuk yang tebaik, dan bahan – bahan lainnya yang terbaik pula, tepung ini menghasilkan kualias crepes yang renyah dan gurih dan dapat di buat setipis mungkin tanpa takut rusak atau patah waktu diangkat dari loyang crepes, crepes yang dihasilkan setara dengan kualias crepes yang di jual di mall-mall karena ada beberapa konsumen kami adalah salah satu outlet crepes yang terkenal di Indonesia,hanya menambahkan air ( sesuai takaran yang di ajurkan dalam kemasan ) dan sedikit margarine ( tersedia dalam paket kemasan ) dan di adum menggunakan mixer maka telah siap adonan untuk di cetak diatas loyang crepes dan taburkan toping sesuai selera dan siap untuk diangkat dan di sajikan. Mudah, enak dan sehat.

5. Premix Roti

Tepung roti premix adalah tepung untuk bahan dasar pembuatan roti dengan hasil yang empuk dan lembut serta dapat mengembang dengan sempurna, senagai bahan dasar pembuatan roti dengan takaran yang pas dan telah teruji karena kami sendiri merupakan sentra pembuatan roti yang telah di jual secara umum dan dengan mengunakan terpung premix ini anda dapat berinovasi untuk membuat segala macam roti dari roti tawar, manis dan asin atau gurih dan dengan berbagai macam isi untuk roti isi dan berbagai macam toping .

6. Premix Surabi

tepung premix serabi di formulakan khusus untuk membuat serabi yang embuk dan gurih dengan tekstur kue serabi yang sempurna tanpa bahan pengawet dan mudah untuk membuat adonnanya tanpa repot dan dapat langsung di panggang dalam loyang serabi atau Loyang lainnya dengan tepung premix serabi anda dapat membuat kue serabi di rumah sendiri dengan kebersihan yang terjaga dan sehat utnk di konsumsi keluarga dan dapat jugha untuk usaha kue serabi .











Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hi, .. Thank you for visiting and taking your time to read my posts recipes in this blog. Although sometimes I can not always reply to every comment that comes, but I am very happy to receive and read it.

I'm waiting for comments, feedback, emails and sharing your posting recipes. Hope you enjoy visiting my blogspot.
Greetings success!!